Pengalaman menggunakan aplikasi skill academy

Pengalaman Menggunakan Aplikasi Skill Academy by Ruang Guru

Sedesa.id Perkembangan teknologi mengantarkan kita pada berbagai kemudahan, salah satunya adalah kemudahan bagi kita untuk meningkatkan skill kita dalam berbagai bidang. Tentu saja bisa kita dapatkan dalam bentuk aplikasi yang bisa kita gunakan melalui smartphone kita. Belajar hal baru dalam genggaman! Nah, aplikasi yang menjawab kebutuhan ini adalah Skill Academy by Ruang Guru.

Jika pada kesempatan sebelumnya saya telah berbagi mengenai pengalaman saya dalam mendaftar di Skill Academy. Nah, pada kesempatan ini saya ingin membagikan pengalaman menggunakan aplikasi skill academy by ruang guru yang sangat luar biasa ini.

Untuk sahabat sedesa.id yang belum mengetahui cara mendaftar di skill academy, bisa membaca artikel berikut ini: 5 Langkah Mudah Cara Daftar di Skill Academy

Kembali pada pengalaman saya menggunakan Skill Academy. Pertama kali saya membeli kelas di Skill Academy adalah kelas Copywriting: Trik Merangkai Kata Untuk Tingkatkan Penjualan. Saya memilih kelas ini karena memang membutuhkan skill untuk membuat copy untuk penjualan produk UMKM yang saya dampingi.

Saya kagum luar biasa, karena dalam waktu yang relatif singkat, saya bisa memahami dan mulai praktik bagaimana menulis copy. Lebih kerennya lagi, ada sesi webinar yang mana ajang kesempatan peserta kelas untuk belajar secara langsung dengan ahli/trainer/pengajar.

Kenapa Memilih Skill Academy?

kelas copywriting

Pertanyaan yang sering muncul adalah, kenapa memilih skill academy? Dari pengalaman kelas pertama saya, kemudian berlanjut untuk kelas-kelas yang saya ikuti berikutnya. Berbagai kebutuhan peningkatan keahlian bisa saya dapatkan dengan nyaman melalui aplikasi skill academy.

Saya memilih skill academy karena aplikasi ini yang paling nyaman di antara aplikasi sejenis yang menawarkan model pembelajaran atau pelatihan online. Aplikasi ini selama saya menggunakan tidak pernah terjadi kendala atau error.

Kenapa kemampuan sebuah aplikasi menjadi sangat penting? Ingat, dalam proses belajar atau pelatihan daring, jika aplikasi error akan sangat mengganggu. Selain itu kita akan rugi waktu dan biaya, apa lagi jika melakukan sesi tatap muka daring.

Memanfaatkan Kartu Prakerja Untuk Meningkatkan Skill di Skill Academy!

kelas kartu prakerja

Nah saat ini seperti kita ketahui bersama bahwa pemerintah memiliki program kartu prakerja yang mana dikhususkan bagi masyarakat untuk meningkatkan kemampuan / keahlian mereka dalam berbagai bidang pekerjaan. Program ini telah berjalan sejak tahun 2020, dan kini pada tahun 2021 kembali dibuka. Salah satu kursus online yang menjadi mitra kartu prakerja adalah Skill Academy.

Kenapa harus membeli kelas pelatihan prakerja di Skill Academy? Tentu saja berbagai alasan di atas telah menjawab sebenarnya pertanyaan ini. Namun untuk meyakinkan Anda mengapa sebaiknya memanfaatkan kartu prakerja Anda untuk membeli pelatihan di Skill Academy adalah karena.

  1. Harga pelatihan online di Skill Academy yang terjangkau
  2. Banyak diskon dan promo yang diberikan
  3. Pelayanan customer service yang baik
  4. Sertifikat pelatihan yang bisa cepat didapatkan setelah selesai pelatihan
  5. Aplikasi yang mudah diakses/tidak banyak error

Memanfaatkan kartu prakerja untuk mendapatkan Kelas Online Bersertifikat seperti Skill Academy ini adalah keputusan yang sangat bijak. Mengapa sertifikat menjadi penting? Karena sertifikat ini yang menjadi bukti bahwa Anda telah mendapatkan pelatihan dan menguasai bidang pelatihan tersebut.

Sertifikat yang Anda dapatkan melalui pelatihan online di Skill Academy dapat Anda gunakan ketika Anda melamar pekerjaan, menjadi portofolio profesional Anda. Dan pastinya, pemberian sertifikat ini resmi, dapat dilakukan pengecekan nomor registrasi keaslian sertifikat yang Anda dapatkan dari pelatihan di Skill Academy.

Banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan mengikuti kelas online Skill Academy. Jika saya rangkum secara sederhana, pengalaman saya selama mengikuti kelas di Skill Academy adalah bagaimana saya mendapatkan instruktur terbaik sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Jadi tidak hanya akan belajar materi, namun benar-benar belajar secara langsung dari pakar sesuai bidang atau tema kursus yang kita ikuti. Tunggu apa lagi, tingkatkan skill Anda di Aplikasi Skill Academy!

Artikel Menarik
Cara Melakukan Promosi Desa Wisata Di Sosial Media
Cara Melakukan Promosi Desa Wisata Di Sosial Media