Template Video Pembelajaran PowerPoint

Template Video Pembelajaran PowerPoint

Video Pembelajaran menjadi salah satu cara untuk menyelenggarakan berbagai pembelajaran daring. Baik untuk kebutuhan kuliah, sekolah, atau seperti saya ketika menjadi pemateri. Jika sebelumnya secara langsung, kini lebih sering dengan menggunakan Zoom atau justru hanya mengirimkan video untuk kebutuhan penyampaian materi. Maka menjadi penting bagi kita memiliki template video pembelajaran PowerPoint.

Mengapa memilih PowerPoint? Saya menggunakan PowerPoint untuk membuat video tutorial, dan video pembelajaran karena PowerPoint kaya akan fitur. Berbagai kemudahan dalam membuat animasi video bisa kita dapatkan dalam satu aplikasi bernama PowerPoint. Selain itu karena menjadi salah satu aplikasi yang sudah populer, sehingga mudah untuk membagikan file PowerPoint kepada orang lain.

Tutorial Membuat Video Pembelajaran Dengan PowerPoint

Saya sudah membuat video tutorial melalui saluran Youtube Cara Ari, bagaimana membuat video pembelajaran dengan memanfaatkan PowerPoint. Dalam tutorial kali ini ada dua cara yang saya gunakan, yaitu cara manual dalam memasukan video, dan cara otomatis yang mana fitur terbaru dari PowerPoint 2019. Langsung saja lihat video berikut:

Download Template Video Pembelajaran PowerPoint

Silakan teman-teman bisa mendownload melalui website saya rekankerja.id yang sedang saya rintis khusus untuk berbagi template PowerPoint dan desain lainnya. Saya mohon dukungannya untuk upaya kecil membagikan template kepada sahabat semua.

Saya bagikan dalam dua jenis file PPT yaitu untuk pengguna versi lama seperti Office 2003 2007 dan 2010, dan untuk versi terbaru yaitu 203, 2016 dan 2019. Harapannya agar bisa menggunakan sesuai dengan versi masing-masing.

Untuk kebutuhan Animasi! Sahabat bisa mendownload template video animasi ppt gratis yang telah saya buat, melalui halaman berikut ini: Download Kumpulan Template PPT Video Promosi PowerPoint Gratis

Dukungan paling berarti adalah ketika sahabat sudi untuk menyebarkan website saya, atau Saluran Youtube Cara Ari. Agar lebih banyak lagi sahabat yang bisa saya jangkau. Terima kasih atas dukungan teman-teman selama ini. Salam. Ari Sedesa.id

Artikel Menarik
Website Jual Beli Rumah
Tips Aman Jual Beli Rumah Online