Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus

Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus

Sedesa.id Contoh Berita Acara Musyawarah Desa, dalam pembahasan ini kita akan memberikan contoh pembuatan dari berita acara musyawarah desa. Di dalam contoh adalah mengenai penyelenggaraan Musyawarah Desa Khusus yang mana ini diperlukan di dalam satu dokumen untuk kebutuhan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Dokumen yang kami tampilkan mengenai contoh berita acara musyawarah desa khusus ini semata-mata hanya sebagai contoh saja. Sahabat Sedesa dapat membuat dengan menyesuaikan atau disesuaikan dengan kebutuhan. Beirkut adalah Contoh Berita Acara Musyawarah Desa:

BERITA ACARA
MUSYAWARAH DESA KHUSUS

Dalam rangka validasi, finalisasi, dan penetapan data keluarga calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahun anggaran 2020 untuk Pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Desa …………. Kecamatan ……….. Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah, maka pada :
Hari : …………………………….
Tanggal : …………………………….
Jam : ………… s/d ……….……
Tempat : …………………………….

telah diselenggarakan Musyawarah Desa Khusus yang dihadiri oleh anggota kelompok / wakil-wakil masyarakat di desa sebagaimana tercantum dalam lampiran Daftar Hadir.

Materi atau topik yang dibahas dalam musyawarah desa khusu ini serta yang bertindak selaku unsur pimpinan rapat dan nara sumber adalah:

A. Materi / Topik

  1. Sosialisasi tentang Pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)
  2. Pemaparan sekaligus Pembahasan hasil pendataan calon penerima BLT Dana Desa;
  3. validasi, finalisasi, dan penetapan data keluarga calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2020.

B. Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber

  1. Pemimpin Rapat : ………………..……….. dari BPD
  2. Sekretaris : ……………..………….. dari Sek BPD
  3. Narasumber :
    dari Kepala Desa
    dari TPP (TA/PD/PLD)
    dari Relawan Desa Covid 19

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik di atas, selanjutnya seluruh peserta memutuskan dan dapat menyepakati beberapa hal yang berketetapan manjadi Keputusan Akhir dari Musyawarah, yaitu :

  1. Telah disosialisasikannya Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di desa ………….
  2. Telah dipaparkan dan sekaligus dilakukan pembahasan terkait hasil pendataan calon penerima BLT Dana Desa oleh relawan covid 19;
  3. Telah dilakukan validasi, finalisasi, dan penetapan data keluarga calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2020 sebagaimana terlampir.

Demikian Berita Acara Musyawarah Desa Khusus ini dibuat dan disahkan dengan penuh tanggungjawab agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

……………………, April 2020

Pemimpin Rapat Notulis / Sekretaris
Ketua BPD

 ( ………………………… )                  ( ……………………….. )

Mengetahui
Kepala Desa ……………………..

( ……………………………….. )

Download File: Sahabat dapat mendowload dalam bentuk dokumen ms word atau pdf melalui link berikut: Download Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Penanganan COVID-19 atau Berita Acara Musyawarah Desa Khusus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Demikian pembahasan mengenai Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus semoga pembahsan kali ini bermanfaat. Semoga sahabat bisa menggunakan Contoh Berita Acara Musyawarah Desa Khusus dengan baik sesuai kepentingan dan peruntukannya. Terima kasih semoga bermanfaat. Salam. Ari Sedesa.id

Artikel Menarik
Pertimbangan Memulai Usaha di Desa
10 Pertimbangan Memulai Usaha di Desa